Saturday, October 25, 2008

Seni Memainkan Payudara Wanita

APA yang paling mengasyikkan bagi seorang pria dengan payudara pasangannya? Anda tentu sudah bisa menerka jawabannya. Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada pasangannya.

Memulai ajang foreplay dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat, dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.

Hanya saja memainkan payudara diperlukan keahlian tersendiri. Menurut Andreas Lee Tan dalam bukunya Seni Menikmati Seks, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan pada payudara pasangan Anda.

Langkah pertama, Anda dapat mulai dengan

meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payudaranya sambil membisikkan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payudara pasangan Anda. Pujian Anda dapat membuat si dia semakin bernafsu dan terangsang.

Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan adalah menjilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan ujung lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur Anda dan bayangkan Anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

Langkah selanjutnya, Anda bisa menggigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk tebal dan besar Anda bisa sedikit keras menggigitnya. Namun demikian Anda harus tetap berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif, jangan sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

Pada saat menggigit mesra itulah pasangan Anda akan merasakan kenikmatan tiada tara. Ingat jangan terlalu lama dan keras menggigit karena nanti puting akan terasa perih.

Langkah lainnya yang dapat Anda lakukan ialah “memakan” payudaranya. Artinya, Anda dapat menghisap gelembung payudara pasangan yang telah mengeras karena rangsangan. Lakukan secara perlahan-lahan, atau Anda dapat melakukan teknik “mengunyah” payudara. Caranya, Anda dapat memainkan tangan dengan remasan lembut di sekitar payudara si dia.

Bagi seorang wanita, sensasi permainan lidah, bibir, serta tangan Anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan yang luar biasa sehingga semakin merangsang nafsu birahinya. Jadi, tunggu apa lagi?

sumber: Chaerunnisa - Okezone.com



2 comments:

DARMADI said...

Wah enak bro,aq dah cobain tuh..wk.wk

Unknown said...

hehe.. bagus ni buat persiapan malam pertama.. :-*