Saturday, October 25, 2008

Posisi Bercinta Ternikmat ala Kama Sutra

Seksualitas Selasa, 30 September 2008 - 11:39 wib Dewi Arta - Okezone Posisi menentukan kenikmatan. Ini merupakan kata kunci yang tepat dalam sebuah permainan bercinta. Tanpa posisi yang menantang dan penuh gairah, belum tentu para pasangan akan mendapatkan sensasi kenikmatan hingga menuju puncaknya.

Tak ayal, pasangan suami istri kerap memilih mengikuti panduan ala Kama Sutra yang dipercaya bisa memberikan kenikmatan untuk merasakan indahnya sebuah permainan. Seperti yang dikutip dari Askmen, bercinta ala Kama Sutra paling diminati oleh pasangan, karena banyak memberikan inspirasi dengan beberapa teknik dan posisi yang luar biasa, seperti:


Teratai Mekar

Posisi ini kerap menjadi posisi yang paling favorit bagi para pasangan, karena posisi ini dipercaya bisa memberikan sensasi yang berbeda. Pada posisi ini, wanita mengambil bagian dengan berbaring secara telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya, dan sang pria berperan aktif dengan memeluk tubuh sang wanita sehingga memudahkan masuknya Mr P.

Tekukan Teratai

Pada posisi ini wanita menekuk lututnya sehingga kedua paha dan betisnya saling berdempetan dengan berbaring secara menyamping. Sementara itu sang pria bisa ‘menyerang’ secara perlahan-lahan. Dalam panduan Kama Sutra, posisi ini kerap disebut dengan posisi Indrani. Posisi kali ini tidak semudah seperti yang dibayangkan, karena harus membutuhkan latihan yang berulang-ulang dan posisi ini termasuk dalam hubungan intim tingkat tinggi.

Teratai Mengunci

Untuk mendapatkan sensasi kenikmatan kali ini, kedua kaki sang wanita dan pria harus direntangkan lurus keluar ke arah pasangan masing-masing, dan juga disesuaikan dengan kebiasaan tidur masing-masing pasangan. Pada posisi miring, pihak lelaki harus selalu berbaring dengan sisi kiri tubuhnya. Sedangkan wanita berbaring miring pada sisi kanannya dan mulailah untuk menciptakan permainan yang menantang.

Teratai Memeluk

Posisi wanita salah satu pahanya ditempatkan pada melintang paha pasangan. Posisi ini sangat mudah dilakukan, santai, dan tidak terlalu sulit. Dilakukan sembari duduk berhadapan, sementara kedua tangan saling berangkulan. Ciuman dan eratnya pelukan memperdalam keintiman pasangan. Sesekali wanita dapat melepaskan rangkulannya dan menahan dengan tangannya. Posisi ini juga dipercaya bisa menambah keintiman antarkeduanya. (jri)

http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/30/24/150421/24/posisi-bercinta-ternikmat-ala-kama-sutra



1 comment:

DARMADI said...

Enak bro..aq dah cobain tuh gaya cmuaN:-)