Saturday, October 25, 2008

Rahasia Titik Seksual di Tubuh Pria

Biasanya kaum lelaki mengerti bahwa semua bagian dari badan mereka merupakan daerah yang cukup sensitif. Jadi jika Anda ingin meningkatkan hasrat seorang pria, maka Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah: sentuhlah badan pria.

Tentunya dari semua anggota tubuh, ada beberapa titik tertentu yang akan membuat seorang pria dapat meningkat dengan cepat libidonya. Dr Patti Britton mengatakan bahwa tubuh pria ada umumnya memiliki tiga titik rangsang utama. Bahkan bagi beberapa pria, ketiga titik tersebut dapat membuat mereka merasakan multiple orgasm. Memang tidak mudah membuat seorang pria merasakan kenikmatan multiple orgasm ini, namun setidaknya Anda bisa membuat seorang pria merasakan kenikmatan luar biasa dengan sentuhan jari-jari Anda. Pertanyaannya sekarang, di bagian manakah ketiga titik tadi berada?


Pertama, frenulum. Frenulum adalah bagian sensitif seorang pria yang terdapat di bagian bawah kepala Mr.P. Biasanya adalah titik pertemuan antara kulit luar MrP dengan bagian kepala Mr.P. Titik ini bila disentuh dengan baik dapat memberikan rasa nikmat yang luar biasa pada seorang pria. Kapan pun titik itu Anda sentuh, maka pasangan Anda akan segera merasakan rangsangan yang sangat kuat, demikian kata Dr. Britton

Kedua, perineum. Perineum adalah daerah yang terletak antara testis dan Mr.P. Sebelum Anda berhubungan badan, pemanasan dapat dilakukan dengan cara merangsang titik ini terlebih dahulu. Hal ini akan memberikan sensasi yang sangat kuat baginya. Dr. Britton menyebut titik ini sebagai titik rahasia. Jadi lakukan sentuhan lembut pada area ini. Trik yang akan sangat membantu untuk memberikan rangsangan ini adalah pada saat Anda melakukan rangsangan secara oral kepada pasangan Anda, sentuh area ini dengan lembut menggunakan lidah Anda.

Ketiga, prostat. Prostat terletak di bagian bawah kandung kemih, sehingga rangsangan dapat dilakukan dengan memasukkan sebagian dari jari Anda melalui lubang anus. Pada saat melakukan rangsangan ini, sebaiknya gunakan pelicin berupa gel atau pelicin tertentu. Gerakkan jari Anda dengan terpusat pada prostatnya. Hal ini akan memberikan sensasi yang tidak mungkin tertandingi. Gunakan berbagai cara dan dan variasi serta anggota badan yang memungkinkan untuk merangsang ketiga titik ini, sehingga sensasi yang dihadirkan bagi pasangan pria Anda akan luar biasa!

Dari idjal.wp

No comments: